Sunday, September 26, 2010

www.gabuts_dontknowwhattodo.com

Sunday, 26 sept 2010...

Hari ini saya malas ngapa2in,,bener2 ingin menikmati saat2 bermalas2an yg setotal-totalnya!! Dan ternyata diem drmh seharian penuh itu sangat menyenangkan. Dan saat2 spt ini sangat jarang saya dapatkan..hmm biasanya dr senin-sabtu pasti keluar rmh, sampe drmh tinggal capenya doank,,

Di saat me-time ky gini justru byk bgt inspirasi yg dtg, byk bgt hal-hal menyenangkan dan unik yg ga prnah kt pikirkan sblmnya muncul tb2 di pikiran. Well, sometimes its funny...
- Saat ini sy tiba2 sadar bahwa saya org yg memiliki banyak minat, tp belum satupun terkoordinasi dg baik..
- saya tb2 berpikiran apa jadinya hdp ini jika petis tdk pernah ditemukan (oke, yg ini memang random!!maaf)
- saya berpikir bgmn saya akan menghabiskan waktu hdp saya sampai saya tua nantinya,,
- saya berpikir apakah suatu hari nanti saya bisa memiliki bisnis sendiri dr salah satu minat saya yg sudah saya realisasikan,,
- saya berpikir akan memiliki brp anak kah saya nanti?? Dan saya selalu berdoa agar anak2 saya lucu,manis,pintar,dan menyenangkan...
- saya jg berpikir mau sampai kpn saya menyukai wrna2 standar yg disukai perempuan yaitu "Pink"(menandakan betapa standartnya selera saya haha)..
- saya juga berandai2 kapan saya bisa melihat dan menyentuh salju dan membuat boneka snowman dari salju itu
- kapankah saya menjadi perempuan yg pandai memasak?? (Ini pertanyaan sangat penting krn selama ini sy suka makan tp tdk prnah mahir dlm memasak)
- saya jg berpikiran apakah saya akan memotong rambut panjang saya mjd pendek cepak ekstreem spt dulu
- yg plg membuat sy bertanya2 adalah : stlh sy lulus kuliah nanti, apakah saya akan bekerja di bidang psikologi ataukah di bidang yg sm skali tdk berkaitan dg itu??
- apakah pacar saya ini adalah suami saya nantinya?? Hmm, we will never know, I wish he will, but it all gonna be my biggest suprise

Well, segala pertanyaan yg sebenarnya bisa saya jawab sndiri nantinya, it all just the matter of time...and I always know, klo berjalan bersama Tuhan, I never have to worry about my future, krn Dia punya rancangan terindah buat saya dan hdp saya...amin..

No comments:

Post a Comment