Monday, July 11, 2011

my beloved, Zooey Deschanel




I LOVE ZOOEY!!! one thing is the only reason why i love her that much, because she is FUN!
i saw her for the first time on YES MAN movie with her co star, Jim Carey...rasanya ky Love at first sight....dan ternyata personalitynya jg ga jauh beda dari semua film yang dia bintangi...intinya dia cwe yang Fun, Joyfull, Cuek, dan ga peduli sama pendapat orang, As long as thing makes her happy, she'll go for it...

and indeed, she's very cute!!! pengen banget niru gaya rambut poni ratanya...tapi kalo gw pake poni rata ga cocok abis secara muka gw gak cute, sebaliknya muka gw jutek...kyyaaa....Tuhan itu adil..
Dan dibalik wajah cutenya, ternyata umurnya udah tua bok....udah 30an, awet muda bgt kan...why? because she laugh a lot...



siapapun yang suka sama zooey pasti bakal suka sama filmnya 500days of summer....disitu dia sangat dia...maksudnya karakter dia di film itu (as summer finn) itu emang mirip sama karakter zooey bgt...light, simple, vintage, fun..adorable..



Zooey punya band, namanya "She and Him", asli dehhh..gw ga ngerti sama musiknya, lagu2nya, semuanya ky males2an gt tp kocak haha...intinya tuh musik cuma dia yg ngerti, tp tetep aja gw suka hahaha, freak abis....silahkan buktikan sendiri di YOUTUBE cari aja band she and him....agak-agak musik jaman dahulu kala gt, ala2 'jamoe iboe' tp yaudalah, yg ptg Zooey happy..

INI NIH GAYANYA KALO LAGI MANGGUNG SAMA SHE AND HIM...black tight is a must!


intinya mau se-freak apapun dia, tetep ga ada yang ngalahin deh....







ya sudahlah, intinya adalah, Zooey, You own my heart....

No comments:

Post a Comment