Sunday, July 24, 2011

NEW FRAME!!!!!!

At my previous post saya pernah nulis ttg sepeda fixed gear saya, dan berjanji kalo udah ganti frame bakal saya post lagi disini.....dan akhirnya seminggu yg lalu saya memutuskan untuk beli frame baru...dan jadilah sepeda saya makin kece...Yah at least udah bukan merk lokal lagi lah, mudah2an partsnya bisa menyusul branded haha, nyicil lah broo bokek gw ini....

INI DIA JAGOANNYA....hihihi (maaf kalo fotonya kecil)


trus barusan make sepeda ini hari pertama langsung jatoh...luka-luka huuaaa :'( tp saya tdk menyerah, ga ada noda ya nggak belajar kan, btw untungnya frame baru saya gpp hehehe ga baret juga hahaha...Puji Tuhan...

special thanks to epin yang udah mau repot-repot COD dan masangin sepeda saya dengan parts2nya ke bengkel seharian sampe malem :D ILY...

1 comment: